Anak Jalanan A New Beginning Tayang Hari Ini di GTV

Senin, 13 Desember 2021 - 16:59 WIB
loading...
Anak Jalanan A New Beginning Tayang Hari Ini di GTV
Anak Jalanan A New Beginning akan mulai tayang hari ini di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini jam 19.45 WIB di GTV, Anrez Adelio, Ersya Aurel, Angga Putra, Aditya Suryo, Camela Van de Kruk, Catherine Elshad, James Thomas hingga Cakrawala Airawan siap menampilkan akting memukau di Anak Jalanan A New Beginning . Memerankan tokoh Boy yang mempunyai kisah cinta yang complicated dengan Reva yang diperankan oleh Ersya Aurel, Anrez Adelio mengakui romantika dalam Anak Jalanan A New Beginning bukan seperti kisah cinta pada umumnya.

“Romancenya pun beda, romancenya lucu, seperti Tom & Jerry. Disatu sisi sebel tapi disatu sisi dipertemukan terus, jadi seru banget. Hal – hal yang relate kaya gini akan nyangkut di penonton, mudah – mudahan suka. Bisa jadi kaya “Ih, ini mirip banget nih ama gebetan aku, awalnya sebel – sebel tapi ketemu terus” bisa jadi ya kan kaya gitu” kata Anrez Adelio (12/12/21). Ditambah lagi, ketika syuting adegan romantis, sudah tidak ada lagi kesan canggung diantara Anrez dan Ersya.

Baca Juga : GTV Serius Tayangkan Sinetron Anak Jalanan A New Beginning jadi Debut Kedua!

Keduanya mengaku sudah klop dan yakin bisa memaksimalkan romansa diantara Boy & Reva. “Kebetulan aku ama Anrez udah pernah kerja bareng sebelumnya. Meskipun pendek, tapi itu lumayan membantu chemistry yang sekarang, karena kita udah pernah kenal. Jadi udah tahu bagaimana jalin chemistry, bagaimana cara tektokan yang enak. Jadi kesininya udah ngeflow aja sih, terutama pas meranin Boy sama Reva ini jadi ga terlalu sulit buat aku. Dia enak banget buat diajak diskusi” jelas Ersya Aurel (12/12/21).

Memerankan tokoh yang mendapatkan cinta luar biasa dari masyarakat Indonesia, Anrez Adelio dan Ersya Aurel tak mengelak adanya pressure memerankan Boy & Reva semaksimal mungkin. Nah kerennya, baik Anrez dan Ersya mengaku tak ingin terbayang – bayangi dan justru ingin memberikan pengalaman menonton yang unik dalam Anak Jalanan A New Beginning.

“Deg-degan pastinya, ini tanggung jawab yang besar banget untuk bawain peran Reva. Ada senengnya juga, karena ini opportunity juga ya, karena kan Anak Jalanan udah banyak banget penggemarnya. Jadi menurutku ini jadi challenge juga buat aku gimana caranya supaya aku bisa meranin Reva dengan versi aku, ..dan aku memang tujuannya tak mau menyaingi, aku engga mau berlomba dengan Reva yang lama. Dia temen aku sendiri juga. Intinya, aku lebih ke gimana caranya aku bisa bikin penonton yang udah kanget banget ama Reva, akhirnya bisa nonton Reva lagi, dengan versi yang baru. Reva versi Ersya.” ungkap Ersya Aurel (12/12/21).

Apalagi ternyata ada banyak sekali kesamaan antara pribadi Anrez Adelio & Ersya Aurel dengan tokoh Boy & Reva dalam Anak Jalanan A New Beginning. “Kalau Boy ini garis besarnya dia cowok cool, sedikit ngomong banyak bertindak. Kalau aku sosok aslinya tuh periang, seneng ngobrol sana – sini, seneng belajar hal baru. Tapi aku sama karakter Boy ini sama – sama suka motor – motoran, aktif gitu anaknya engga bisa diem” kata Anrez sambil tertawa (12/12/21). Hal ini pun diamini oleh Ersya Aurel sebagai pemeran Reva.

“Reva tu bisa ke tomboy tapi juga bisa ke feminim. Karakternya dia pas di rumah tuh bisa yang jadi manja banget, anak daddy’s little princess banget. Sedangkan ketika dia diluar rumah, ketika Reva harus ngadepin Boy dia tuh engga takut buat beropini, terus yang ngegas juga. Jadi karakter yang seperti ini aku suka banget meraninnya” jelas Ersya (12/12/21).

Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Anrez Adelio & Ersya Aurel dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Baca Juga : Trending Topic Jelang Premiere Anak Jalanan A New Beginning GTV, Bikin Pemirsa Auto Gak Sabar

Nantikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning mulai hari tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Sinetron Anak Jalan The News Beginning merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Tbk

#AdaCintaDiGTV #AnakJalananGTV #AmazingDrama #MNCPictures #AnrezAdelio #LayarDrama #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)